Selasa, 05 November 2013

MITSUBISHI MOBIL INDONESIA : STRADA TRITON

Mitsubishi Mobil Indonesia Strada Triton - merupakan mobil jelajah mewah dengan tipe SUV. Dilengkapi dengan kabin pickup dibelakang mobil. Mobil Strada triton ini tergolong mobi murah mewah dengan interior lapang dan nyaman. Mitsubishi Mobil Strada Triton ini menyertakan pick up pada bagian belakangnya, dengan membawa mesin 4WD (4x4) menjadikan mobil ini mobil jelajah yang tangguh.

MITSUBISHI MOBIL INDONESIA STRADA TRITON

Mitsubishi Mobil Strada Triton ini mirip dengan mobil eropa, performa mesin diesel sebagai jantung memiliki kekuatan 136ps padaputaran 3500 rpm. Dengan sistem pengerak roda 4WD (4x4) membuat mobil ini mampu melewati tanjakan tinggi lalu menikung dengan cepat. Mitsubishi Mobil Strada Triton juga mempunyai kelebihan dan kestabilan dimana mampu berjalan dengan sangat stabil pada guyuran hujan dengan medan licin dan sulit kendaraan sekelasnya

Mitsubishi Mobil Strada Triton biasanya digunakan untuk offroad atau adventure. banyak para pengusaha kalimantan dan sumatera menggunakan mobil ini sebagai mobil operasional ladang sawit mereka. Tidak hanya sebagai mobil lapangan, tapi mobil cukup mewah jika di pakai untuk daerah perkotaan.

Untuk info produk & pemesanan
Hubungi : R.I.O @ 0812.6533.3446 | 0819.0891.5273 | 021.91011.060


SPESIFIKASI  |  PAKET KREDIT  |  GALLERY





0 komentar:

Posting Komentar